Paroki Gereja Katolik Sampit Salurkan Bantuan Melalui NU Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Paroki Gereja Katolik Sampit Salurkan Bantuan Melalui NU Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

IST/BERITA SAMPIT – Penyerahan 50 paket bantuan oleh Pastor Erdi kepada Wakil Ketua PC NU Zam’an SE.

SAMPIT – Paroki Santo Yohanes Don Bosco Sampit, menyalurkan bantuan melalui Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) untuk masyarakat terdampak Covid-19 yang diterima oleh Wakil Ketua PC NU Kotim Zam’an SE, Rabu 8 April 2020.

“Kami dari Paroki Gereja Katolik sangat senang dengan inisiatif kerja sama NU untuk sama-sama menyalurkan bantuan kepada masyarakat,” kata Pastor Erdi Vide Duhar Msf.

BACA JUGA:   DPRD Seruyan Bakal Kunker Ke Kobar, Tentang Apa Lagi Ya?

Melalui bantuan ini Pastor Erdi berharap akan menjadi suatu jalinan hubungan yang baik antar umat beragama. Pastor Erdi menyerahkan langsung sebanyak 50 paket bantuan berupa sembako (beras, minyak goreng, telur dan gula).

“Puji Tuhan Bantuan ini kemarin kami gerakan dari kumpulan umat Katolik yang sukarela untuk kemanusiaan dan dari hasil tersebut sudah ada, dan kami serahkan kepada wakil NU,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Pelajar di Kotim Ramaikan Turnamen Bola Voli yang Digelar STIH HR

Pastor Erdi juga berharap, agar seluruh masyarakat sama-sama berdoa agar Covid-19 cepat berlalu dan dengan saling bergandengan untuk melawan virus mematikan tersebut. (Dasi/beritasampit.co.id).

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2020 Sampit