PANTAS Kantongi Rekomendasi Golkar dan Nasdem

PANTAS Kantongi Rekomendasi Golkar dan Nasdem

Pamflet calon Bupati dan Wakil Bupati H.Taufiq Mukri dan H. Supriadi MT (PANTAS).

SAMPIT – Pasangan H. Taufiq Mukri dan H. Supriadi yang di singkat jadi PANTAS tampil dominan memantapkan diri maju dalam pentas demokrasi lima tahunan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) 9 Desember 2020 mendatang.

Tidak tanggung-tanggung PANTAS saat ini sudah mengantongi rekomendasi dari dua partai diantaranya Partai Nasdem dan juga Partai Golkar dimana di ketahui DPD Golkar di Kotim di ketuai sendiri oleh H. Supriadi MT.

“Sudah Final kami PANTAS siap melenggang (red-maju tanpa hambatan) untuk bertarung di Pilkada Kotim 2020 nanti dengan rekomendasi dari Nasdem dan juga Partai Golkar,” ungkap H. Supriadi yang maju sebagai wakil Bupati Kotim mendampingi H. Taufiq Mukri, Senin 20 Juli 2020.

BACA JUGA:   Ketua Dewan Minta Usut Tuntas Kasus Dugaan Penganiayaan di Perkebunan Kelapa Sawit

Bahkan menurut pria yang akrab disapa H. Yadi ini menyampaikan sudah membentuk dukungan di semua tingkatan. PANTAS juga sudah mendapat dukungan dari masyarakat termasuk elemen komunitas.

Di lain sisi Supriadi juga menegaskan saat ini PANTAS tinggal menunggu waktu untuk mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotim dan sudah siap melanjutkan pembangunan dan menciptakan pembaharuan di kabupaten berjuluk Bumi Habaring Hurung kedepannya.

“Kami pasangan PANTAS memiliki Tag Line untuk melanjutkan pembangunan, menciptakan pembaharuan, melanjutkan dan menyelesaikan berbagai program sebelumnya, bahkan menciptakan inovasi baru. Kami sejak awal memiliki pasangan birokrasi dan politik serta pasangan ideal bersih dan merakyat,” bebernya.

BACA JUGA:   Sugianto Tegaskan, Masker dan Bantuan Segera Dibagikan

Selain itu, wakil Ketua DPRD Kotim ini juga lantang menyuarakan PANTAS merupakan pasangan yang energik serta inovatif, memiliki jaringan keluarga yang sangat besar serta di dukung oleh organisasi kemasyarakatan daerah yang mumpuni.

“Dengan modal itu, kami sudah sangat siap maju, dan tentunya sangat optimis dalam meraih hati rakyat di Pilkada 9 Desember mendatang, minta restu dan doanya,” demikian H. Supriadi.

(im/beritasampit.co.id)

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2020 Sampit
%d bloggers like this: