PANTAS Jalani Test Swab di RSUD Murjani, Siap Daftar ke KPU

PANTAS Jalani Test Swab di RSUD Murjani, Siap Daftar ke KPU

TEST SWAB : IST/BERITA SAMPIT – Pasangan H M Taufiq Mukri – H. Supriadi MT (PANTAS) menggunakan baju alat pelindung diri, di dampingi Kader Golkar sebelum melakukan test swab bebas dari Covid-19 di RSUD dr Murjani Sampit.

SAMPIT – Sebagai salah satu kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pasangan H M Taufiq Mukri – H Supriadi MT (PANTAS) hari ini, Kamis 3 September 2020 menjalani test swab bebas Covid-19 di RSUD dr Murjani Sampit.

Diketahui, pasangan PANTAS sendiri dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatang sudah memenuhi kuota sebanyak 8 kursi sebagai syarat daftar. Test swab bebas Covid-19 tersebut juga merupakan sebagai salah satu syarat untuk melakukan proses pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotim.

“Kami hari ini dari beberapa Kader Golkar dan Tim Pemenangan PANTAS mengantar Paslon PANTAS menjalani swab test sebagai prasyaratan sebelum pendaftaran ke KPU,” ungkap Riskon Fabiansyah yang merupakan Kader Partai Golkar ini, di Sampit.

BACA JUGA:   Menyongsong Pilkada Serentak 2020, KPU Kobar Gelar Coffee Morning

Pasangan PANTAS merupakan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim terakhir yang hari ini sudah melakukan test swab di RSUD dr Murjani Sampit.

“Memang pasangan pamungkas yang menjalani swab test, karena pasangan lain sudah terlebih dahulu melaksanakan swab test di rumah sakit yang sama. Harapan kita semua semoga dengan hasil test yang baik maka PANTAS bisa secepatnya melakukan pendaftaran di KPU,” bebernya.

BACA JUGA:   Harga Emas Mulai Turun, Kesempatan Investasi

Sementara itu, terpisah, Wakil Ketua DPD Golkar Hj Darmawati juga membenarkan bahwasanya hari ini yakni sekitar pukul 13:00 WIB pasangan PANTAS sudah melakukan test swab di rumah sakit.

“Ya memang benar, hari ini sudah Test Swab untuk pasangan PANTAS, dan menunggu hasil uji lab, mohon doa dan dukungannya dari masyarakat agar PANTAS bisa segera melakukan pendaftaran di KPU dan ditetapkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada 9 Desember nantinya,” tutupnya. (Im/beritasampit.co.id).

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2020 Sampit
%d bloggers like this: