Omzet Pedagang Pasar Indrasari Menurun Akibat Wabah Pandemi Covid-19

Omzet Pedagang Pasar Indrasari Menurun Akibat Wabah Pandemi Covid-19

RISA/BERITA SAMPIT – Pedagang yang ada di pasar Indrasari Pangkalan Bun Kotawaringin Barat.

PANGKALAN BUN – Semakin merebaknya Pandemi Virus Corona (Covid-19) di Indonesia khususnya di kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), di tambah dengan adanya 2 masyarakat Kobar yang terpapar Covid-19, membuat para pedagang di Kobar banyak mengeluh akibat sepi pembeli, dan mengalami penurunan omzet.

“Karena wabah Covid-19 ini, pembeli di pasar menjadi sepi, pendapatan juga kurang dari sebelumnya, seperti gula satu karung biasanya dalam 2 hari sudah habis, tetapi sekarang dalam seminggu tidak habis terjual,” ucap Sri, pedagang di pasar Indrasari, Senin 6 April 2020.

BACA JUGA:   KETUA FKHM : Keterlibatan Mahasiswa Mempercepat Pembangunan

Tidak hanya Sri mengeluh dengan sepinya pembeli. Herman, masyarakat sekitar pasar Indrasari juga menyampaikan keluhannya, “Semenjak hadirnya Virus Corona ini, pasar yang biasanya ramai pengunjung sekarang menjadi sepi,” ungkap Herman.

Sementara itu, ia berharap kepada seluruh masyarakat yang ada di Kobar, untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan di sekitar rumah, dan selalu menjaga kesehatan serta berharap korban yang terjangkit Covid-19 ini tidak bertambah dan Wabah Pandemi Covid-19 ini segera berakhir. (Risa/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Semarak Kantor Dinas, Perusahaan Hingga Pasar Telah Tersedia Tempat Cuci Tangan

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2020 Sampit