Musibah Awal tahun 2022, Bocah Perempuan Kesetrum Saat Rekreasi Bersama Keluarga

Musibah Awal tahun 2022, Bocah Perempuan Kesetrum Saat Rekreasi Bersama Keluarga

 

POSJAKUT – Seorang bocah perempuan berusia 6 tahun, tewas tersengat listrik di area wahana permainan air di Sampit Water Park, di Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Peristiwa tragis itu terjadi Sabtu, 1 Januari 2022 sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu korban bersama keluarga mengisi waktu libur tahun baru di tempat wisata Sampit. 

Baca Juga: Biadab, Pemulung Lakukan Pencabulan di Toilet Umum, Korbannya Anak Lelaki di Bawah Umur

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, menurut informasi, korban masih sempat dibawa ke Puskesmas dan dirujuk ke RSUD dengan kondisi tubuh sudah membiru. 

Saat itu korban serta keluarganya sedang menikmati suasana di lokasi wisata. Korban duduk tak jauh dari tiang lampu penerangan di mana berkawat.

Baca Juga: Ornamen Underpass Bulak Kapal, Dikritisi Warga Bekasi: Sayang Hanya Tempelan, Bukan Ukiran!

Secara tidak sengaja korban bersandar di tiang tadi. Seketika ia pun tersengat listrik dan terjatuh. Tubuh korban segera ditolong oleh Nadine, paman korban.

“Diketahui ada kebocoran arus listrik yang terhubung ke tiang tempat korban bersandar,” kata Sunardi, tenaga teknis di obyek wisata tersebut.

Berita Musibah Awal tahun 2022, Bocah Perempuan Kesetrum Saat Rekreasi Bersama Keluarga ini agregasi dari:
https://jakartautara.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-1763377585/musibah-awal-tahun-2022-bocah-perempuan-kesetrum-saat-rekreasi-bersama-keluarga.

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: