Minggu Sore, Kotim Fair Pasar dan Bazar UMKM Ditutup

Minggu Sore, Kotim Fair Pasar dan Bazar UMKM Ditutup

SAMPIT – Sesuai jadwal, Kotim Fair pasar dan bazar UMKM yang dipusatkan di halaman parkir pasar eks Mentaya Jalan Ahmad Yani, Sampit, Minggu 14 Februari 2021 sekira pukul 16.00 WIB secara resmi akan ditutup.

“Semua rangkaian kegiatan hingga menjelang penutupan berjalan sukses dan lancar,” ujar Ketua Panitia Penyelenggara Rahmat.

Dia tidak menampik bahwa selama kegiatan ada riak-riak kecil seperti pengunjung dan peserta masih kurang memperhatikan protokol kesehatan yakni, pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Padahal, menurutnya, panitia tidak bosan-bosannya selalu menyampaikan kepada seluruh yang hadir di event Kotim Fair agar menjalankan protokol kesehatan guna menghindari adanya klaster covid-19.

Disamping itu, Rahmat menegaskan, Kotim Fair merupakan salah satu gebrakan awal untuk membangkitkan ekonomi kerakyatan di masa pandemi covid-19.

Sebelumnya, Bupati Kotim Supian Hadi menginginkan Kotim Fair sebagai wadah untuk memperkenalkan dan sekaligus memasarkan berbagai produk olahan industri rumahan diselenggarakan per triwulan.

(ifin/beritasampit.co.id)

.fb-background-color {
background: !important;
}
.fb_iframe_widget_fluid_desktop iframe {
width: 100% !important;
}

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: