Menjelang Hari Raya Idul Adha Kalapas Sampit Kumpulkan Pejabat Struktural

Menjelang Hari Raya Idul Adha Kalapas Sampit Kumpulkan Pejabat Struktural

RAPAT : IST/BERITA SAMPIT – Seluruh pejabat struktural yang ada di Lapas Klas IIB Sampit mengikuti jalannya rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Klas IIB Sampit Agung Supriyanto.

SAMPIT – Untuk memantapkan pelaksanaan kegiatan Idul Adha 1441 hijriah tahun 2020, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Klas IIB Sampit, Agung Supriyanto mengumpulkan seluruh pejabat struktural eselon IV, V beserta staf administrasi.

Rapat yang dipimpin langsung Agung Supriyanto di aula lantai dua Lapas itu, selain membahas persiapan idul adha juga membahas persiapan perayaan 17 Agustus di lingkup Lapas serta langsung dijadikan sebagai sarana untuk mengevaluasi kinerja para staf pendukung kerjanya.

BACA JUGA:   Camat Sampaikan Keluhan Kepada Bupati Kotim Tentang Gangguan Listrik

“Ada beberapa hal penting yang dibicarakan, diantaranya adalah persiapan menyambut Idul Adha yang tingal menghitung hari, 17 Agustus serta langsung evaluasi kinerja. Saya perintahkan semua pegawai untuk ikut serta aktif dalam setiap kegiatan tersebut, tanpa melupakan atau tidak melaksanakan tugas kedinasan,” kata Agung, Selasa 21 Juli 2020 di Sampit.

Sebelum menutup rapat itu Agung memberikan apresiasi kepada semua pegawai Lapas Klas IIB Sampit atas kinerja yang sudah dilaksanakan dengan semaksimal mungkin selama ini.

BACA JUGA:   Tiga Fraksi DPRD Kotim Tolak Bentuk Pansus Covid-19, Gerindra: Biar Pemerintah Daerah yang Kerja

“Saya ucapkan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada semua pegawai yang telah melaksanakan kinerja dengan baik, sehingga sampai saat ini masih bisa memberikan kontribusi positif pada organisasi. Kita berdoa bersama semoga pridikat WBK/WBBM dapat kita raih bersama,” bebernya. (Im/beritasampit.co.id).

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2020 Sampit
%d bloggers like this: