Mendaftar dan Lengkapi Berkas Paling Bontot, PANTAS Tetap Pede Klaim Juara

Mendaftar dan Lengkapi Berkas Paling Bontot, PANTAS Tetap Pede Klaim Juara

INTIMNEWS.COM – Dari empat pasangan bakal calon kepala daerah Kabupaten Kotawaringin Timur, pasangan Taufik Mukri-Supriadi (PANTAS) menjadi pusta perhatian. Pasalnya pasangan ini memilih hari terakhir baik pada saat pendaftaran maupun perbaikan kekurangan berkas.

Pasangan ini menyerahkan kelengkapan berkas yang dinyatakan kurang oleh KPU pada, 16 September 2020 yang mana merupakan batas hari terakhir melengkapi berkas pencalonan.

PANTAS memang bukan orang baru dalam dunia poltik. Pasalnya kedunya merupakan orang yang sukses di panggung politik di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Taufik Mukri merupakan wakil bupati Kotawaringin Timur mendampingi Supian Hadi. Sementara itu Supriadi merupakan Ketua Golkar Kotawaringin Timur dan saat ini menjadi anggota DPRD Kotawaringin Timur.

“Yang pasti kita menghargai pasangan yang lebih dulu mendaftar. Kami mendaftar diurutan terakhir, sekarang pun juga terakhir setelah kawan-kawan selesai. Itu hanya sebatas menghargai, alias tidak mau mendahului. Jika bicara perbaikan kita juga sudah selesaikan sebelumnya. Karena kekurangan kemarin hanya nama yang tidak sesuai dengan ijazah, bukan hanya kita, calon lain pun sama. Cuman keputusan pengalidan berdasarkan KTP. Pantas jika di anggap kekurangan mungkin banyak yang lengkapnya dibandikan yang lain,” bebernya

Ia juga mengklaim bahwa Pantas unggul dalam sejumlah survey yang dilaksanakan oleh sejumlah lembaga survey. (jimmy)

SUmber: IntimNews

Copyright © 2020 Sampit
%d bloggers like this: