Mau Dipolisikan Karena Cuitan di Medsos, Camat Parenggean Jalin Komunikasi dengan Yoyo-Madi

Mau Dipolisikan Karena Cuitan di Medsos, Camat Parenggean Jalin Komunikasi dengan Yoyo-Madi

IST/BERITA SAMPIT – Camat Parenggean, Siyono.

SAMPIT – Menanggapi mengenai
mau dipolisikan soal cuitan di media sosial (Medsos) facebook yang jadi permasalahan itu, Camat Parenggean Siyono menyampaikan saat ini dirinya tengah melakukan komunikasi dengan pasangan Yoyo – Madi, bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur.

Ia mengaku, dalam masalah itu tidak ada niatan tidak baik. Hanya saja dirinya salah dalam menyampaikan bahasa komentar di media sosial.

”Secara pribadi tidak ada niatan, hanya komentar saja, kita berteman baik sepenuhnya. Salah bahasa saja. Sekarang lagi komunikasi dengan tim mereka (Yoyo-Madi) sekarang, mudahan saja ada jalan keluarnya mengenai masalah ini,” kata Siyono saat di konfirmasi, Selasa 21 Juli 2020 via telepon.

BACA JUGA:   Pembukaan Tempat Wisata di Kotim Tunggu Terbit Perbup

Sementara saat dipertanyakan apakah akan melakukan somasi, sampai saat ini belum ada, karena dirinya masih memiliki banyak urusan di wilayah Kecamatan Parenggean.

“Kita mau saja ketemu dengan beliau (Yoyo – Madi) kebetulan saya belum kenal akrab dengan beliau,” timpal Siyono.

Sedangkan mengenai kasus yang dibawa ke jalur hukum, Siyono belum bisa memberikan jawaban jelas, karena kata dia, informasi itu hanya mendengar kabar di media saja.

BACA JUGA:   Dewan Minta Data Kependudukan Diperbaiki Sebelum Masa Pilkada

“Untuk sampai saat ini masih komunikasi saja, dan belum ada pembahasan lebih lanjut. Kita berharap diselesaikan secara kekeluargaan saja, kita semuakan berteman baik,” katanya.

Ditambahkan Siyono mengenai cuitan yang ia layangkan di akun Medos facebook milik akun Suparman Iman itu tidak ada indikasi bahwa cuitan itu tidak ada sangkut pautnya dengan siapapun, “Tidak ada pesan dari calon lain atau apa, saya sudah ASN dan tahu aturannya makanya saya mundur dari pencalonan,” tutup Siyono. (Im/beritasampit.co.id).

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2020 Sampit
%d bloggers like this: