Masyarakat Untuk Mengaktifkan PeduliLindungi – Kalteng Today

Masyarakat Untuk Mengaktifkan PeduliLindungi – Kalteng Today

kaltengtoday.com, Sampit – Detik detik pergantian tahun akan segera datang. Tepatnya malam nanti tepatnya pukul 00.00 WIB. Dimana, kebiasaan masyarakat saat merayakan tahun baru dengan berbagai cara dan bepergian alias berlibur.

Terlebih, untuk di Kotim tempat wisata dibukan oleh pemerintah daerah dengan mengacu pada beberapa himbauan yang diberlakukan. Salah satunya masyarakat diingatkan untuk mengaktifkan aplikasi PeduliLindungi.

Juru Bicara Tim Satgas Covid-19 Kotim Multazam mengungkapkan, bagi masyarakat yang ingin berwisata ke Pantai Ujung Pandaran Kecamatan Teluk Sampit, Kotim diingatkan kembali agar mengaktifkan aplikasi pelacakan kontak PeduliLindungi. “Sebab, akan ada pemeriksaan kepada warga oleh petugas nantinya,”jelasnya, Kamis (30/12).

Dijelaskan Multazam, untuk scan barcode aplikasi PeduliLindungi akan kita posisikan di dua lokasi yakni di kantor Kecamatan Teluk Sampit dan simpang Jalan Teluk Sampit atau di kantor Desa Ujung Pandaran. Katanya menambahkan

Baca Juga : Puncak Libur Lebaran, Banyak Warga Nekat Ingin Wisata Ke Pantai Ujung Pandaran di Kotim

Diungkapkannya lagi, bahwa penerapan scan barcode aplikasi PeduliLindungi ini akan dilakukan mulai 30 Desember 2021 hingga 3 Januari 2022. “Untuk tanggal inilah diperkirakan akan banyak wisatawan yang berkunjung ke Pantai Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit,”tambahnya.

Baca Juga : Tempat Wisata di Kotim Tetap Dibuka Saat Nataru, Dengan Syarat?

Selamat berlibur, tetao utamakan keselamatan dan kesehatan. Tetap jaga prokes dan hati-hati saat berlibur terutama saat berkendara. Tutupnya. (Arif)[Red]

Berita Masyarakat Untuk Mengaktifkan PeduliLindungi – Kalteng Today ini agregasi dari:
https://kaltengtoday.com/berlibur-masyarakat-diingatkan-untuk-mengaktifkan-pedulilindungi/.

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: