Masyarakat Baamang Yakin HARATI Pemimpin Kotim Selanjutnya

Masyarakat Baamang Yakin HARATI Pemimpin Kotim Selanjutnya

GOTONG ROYONG : IST/BERITA SAMPIT – Calon Bupati Kotim, Halikinnor, ikut dalam kegiatan gotong royong dengan menyapu sampah yang berserakan, di Kelurahan Baamang Hilir, Kecamatan Baamang, Jumat 16 Oktober 2020.

SAMPIT – Orangnya cukup sederhana, bersahaja dan cepat akrab dengan semua kalangan, Dia adalah Halikinnor, figur calon Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah.

Siapa yang tidak kenal dengan Halikin, dia merupakan mantan Sekretaris Daerah Kotim. Meniti karir selama 35 tahun sebagai PNS dari staf kantor desa dengan jabatan golongan II A, hingga menduduki posisi puncak sebagai Sekda. Pastinya tidak diragukan lagi pengalamannya di Birokrasi.

Bahkan semenjak manjadi Sekda, berbagai macam persoalan yang dihadapi dalam pemerintahan hingga ke masyarakat, selalu ditanggapi dengan cepat dan dia menyelesaikan persoalan tersebut.

BACA JUGA:   TNI dan Warga Desa Berjuang Keras Lintasi Medan Sulit dan Berlumpur Tuntaskan Program TMMD

Tak ayal dukungan terhadap Halikinnor yang berpasangan dengan Irawati dengan jargon HARATI ini semakin tidak terbendung, seperti di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 yang mencakup wilayah Kecamatan Baamang dan Seranau yang memiliki jumlah penduduk cukup besar di Kotim, ternyata masyarakatnya menginginkan HARATI menjadi pemimpin Kotim selanjutnya.

“Selama ini masyarakat telah lama menanti dan menunggu sosok pemimpin yang bisa menjadi panutan, mengayomi, melindungi dan mampu menghantarkan ke jenjang sejahtera masyarakat, akhirnya ada di sosok Halikinnor,” ungkap Sugito, salah seorang warga Baamang yang juga tergabung di Tim Pemenangan HARATI Kecamatan Baamang, Jumat 16 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Belasan Pelajar Ikut Demo Diamankan Polisi

Halikinnor dianggap benar-benar tulus berjuang untuk kemajuan daerah dan mau mendengarkan keinginan masyarakatnya. Bahkan dirinya selalu menyempatkan waktu berbaur pada setiap kegiatan masyarakat. Salah satunya seperti kegiatan gotong royong di Kelurahan Baamang Hilir, Kecamatan Baamang ini.

“Sulit mencari pemimpin seperti Halikinnor, memiliki tekat yang kuat, gigih, peduli terhadap daerah dan masyarakatnya. Mereka memang benar-benar pemimpin yang merakyat. Dan kami yakin HARATI menjadi pemimpin Kotim selanjutnya,” pungkasnya. (Cha/beritasampit.co.id).

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2020 Sampit
%d bloggers like this: