Maling Uang Rp300 Ribu dan Kotak Amal di Sampit Terekam CCTV

Maling Uang Rp300 Ribu dan Kotak Amal di Sampit Terekam CCTV

Sampit | redaksisatu.id -Kita perlu waspada dengan prilaku seorang maling uang dan kotak amal di sebuah Toko Serba Murah 10-40 ribu, yang berada di Jalan Tjilik Riwut, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), terekam CCTV saat beraksi. 

Maling uang dan kotak amal tersebut dilakukan pelaku pencurian pada Rabu, 13 Januari 2022, sekitar pukul 08.00 WIB siang di Sampit. Saat toko sedang tutup, dan baru diketahui setelah pemilik hendak membukanya.

“Saat itu kakak saya membuka toko tersebut, dan melihat dinding toko jebol. Dan ternyata kotak amal dan uang yang ada di laci sudah hilang,” ujar Deny Ananda, keluarga pemilik toko tersebut, Kamis, 13 Januari 2022, dikutif dari media borneonews.com.

Mengetahui toko tersebut di jebol, mereka langsung melihat rekaman CCTV, dan ternyata pelakunya adalah seorang pria yang datang ke lokasi tersebut menggunakan sepeda pancal.

Maling uang dan kotak amal tersebut masuk dengan cara menjebol dinding samping toko tersebut. Hingga mencuri uang Rp300 ribu di dalam laci, dan kotak amal yang tidak diketahui berapa jumlahnya.

Berita Maling Uang Rp300 Ribu dan Kotak Amal di Sampit Terekam CCTV ini agregasi dari:
https://kalteng.indeksnews.com/maling-uang-rp300-ribu-dan-kotak-amal-di/.

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: