Malam Tahun Baru Kota Sampit Diprediksi Hujan, BMKG Ingatkan Warga Hati-Hati

Malam Tahun Baru Kota Sampit Diprediksi Hujan, BMKG Ingatkan Warga Hati-Hati

Kotawaringin Timur, Kalteng – Warga Kota Sampit kemungkinan tidak bisa leluasa merayakan malam pergantian tahun nanti malam di luar rumah, sebab pada malam yang banyak ditunggu-tunggu orang ini, diprediksi akan terjadi hujan ringan.

“Secara umum kota Sampit hari ini akan terjadi hujan ringan. Kondisi ini diperkirakan akan terjadi pada sore atau malam hari nanti. Di kota ini cenderung berawan hingga hujan ringan, saat malam tahun baru nanti,” kata Kepala BMKG Stasiun Meteorologi H Asan Sampit, Musuhanaya, Jumat (31/12/2021).

Sementara di luar kota, potensi hujan intensitas sedang dapat terjadi di sebagian wilayah seperti Kecamatan Teluk Sampit, Pulau Hanaut, Mentaya Hilir Utara, Bukit Santuai, dan Antang Kalang.

“Hujan berpotensi terjadi pada sore hari. Akan tetapi kondisi ini masih bisa berubah, karena prediksi cuaca untuk tanggal 31 Desember 2021 akan diperbarui lagi 24 jam mendatang,” tandasnya.

Sebelumnya BMKG telah mengeluarkan peringatan dini cuaca yang berlaku mulai 30 Desember 2021 pukul 12:00 WIB hingga 1 Januari 2022 pukul 07.00 WIB di Kotim berpotensi terjadi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat, petir, dan angin kencang.

Berita Malam Tahun Baru Kota Sampit Diprediksi Hujan, BMKG Ingatkan Warga Hati-Hati ini agregasi dari:
https://www.tvonenews.com/lifestyle/trend/20672-malam-tahun-baru-kota-sampit-diprediksi-hujan-bmkg-ingatkan-warga-hati-hati.

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: