Kunjungi Gudang Sembako dan Makanan Ringan, Sat Lantas Polres Kotim Bagikan Masker – Barito Raya Post

Kunjungi Gudang Sembako dan Makanan Ringan, Sat Lantas Polres Kotim Bagikan Masker – Barito Raya Post

Kotim (12/01/2022) Sambangi Gudang Sembako dan Makanan Ringan, Sat Lantas Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng Laksanakan Binluh Kamtibmas, Kamseltibcar Lantas serta Protkes cegah Penyebaran Covid – 19.

Kegiatan kali ini di laksanakan di Gudang Gudang Sembako dan Makanan Ringan Jl. Kopi Sampit Kelurahan Ketapang, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah.

Kegiatan ini juga dalam rangka pencegahan Penyebaran Covid 19 dan Pencegahan Laka Lantas di Kab. Kotim.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K M.M Melalui Kasat Lantas polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E mengatakan sasaran kegiatan Sosoalisasi adalah seluruh Karyawan dan para Sopir yang beraktifitas.

“Selain Melaksanakan Sosialisasi  pencegahan penyerbaran Covid -19, Sat Lantas Polres Kotim juga melaksanakan himbauan kamtibmas untuk penjegahan Premanisme.

Selain itu juga di laksanakan pembagian masker kepada Para Sopir yang di temukan tidak menggunakan masker, serta tetap menghimbau agar mematuhi prokes Covid 19 hingga kita semua bisa menjadi bagian memutus mata rantai penyebaran virus Corona.”tutup Kasat. (Sep/Lts).

Berita Kunjungi Gudang Sembako dan Makanan Ringan, Sat Lantas Polres Kotim Bagikan Masker – Barito Raya Post ini agregasi dari:
https://www.baritorayapost.com/2022/01/kunjungi-gudang-sembako-dan-makanan-ringan-sat-lantas-polres-kotim-bagikan-masker/.

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: