Kotim Canangkan 10 Tokoh untuk Dilakukan Vaksin Pertama

Kotim Canangkan 10 Tokoh untuk Dilakukan Vaksin Pertama

SAMPIT – Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dalam pelaksanaan vaksin Covid-19 akan mencanangkan 10 tokoh untuk dilakukan vaksin diawal. “Kita pencanangan awal 10 tokoh ayang akan divaksin Covid-19,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kotim dr Faisal Novendra Cahyanto mewakili juru bicara Tim Satgas Covid-19 Kotim.

Namun 10 tokoh itu belum dapat dipastikan siapa saja. Hal ini masih  dalam proses persiapan. Seperti yang diungkapkan oleh juru bicara Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kotim, Multazam saat dikonfirmasi di tempat berbeda.

“Masih kami persiapkan,” terang Multazam. Sedangkan pelaksanaan vaksin Covid-19 sendiri hingga kini masih menunggu ijin dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng)  terkait waktu imunisasi vaksin tersebut.

Untuk Kotim sendiri saat ini, tahap awal telah menerima sebanyak 1240 dosis vaksin Covid-19 yang disimpan di ruang farmasi cool room Dinas Kesehatan setempat dengan pengamanan ketat oleh pihak kepolisian. Vaksinasi dilakukan oleh pemerintah sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di daerah ini.

(dev/matakalteng.com)

The post Kotim Canangkan 10 Tokoh untuk Dilakukan Vaksin Pertama appeared first on Mata Kalteng.

Sumber: Mata Kalteng

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: