Korwil Disdik dan Guru SD di Kota Besi Bagikan Ratusan Paket Sembako

Korwil Disdik dan Guru SD di Kota Besi Bagikan Ratusan Paket Sembako

PAKET SEMBAKO : ARIFIN/BERITA SAMPIT – Korwil UPT Disdik dan para Oemar Bakri Se-Kecamatan Kota Besi siap membagikan paket sembako kepada masyarakat disekitar sekolahan yang terdampak Covid-19.

SAMPIT – Koordinator Wilayah (Korwil) UPT Disdik beserta para guru sekolah dasar (SD) yang ada di Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), ikut peduli. Mereka membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 terutama yang ada disekitar sekolahan masing-masing.

“Ada 160 paket sembako hasil sumbangan dari Korwil dan para guru SD Se-Kecamatan Kota Besi,” ujar Korwil UPT Disdik Kecamatan Kota Besi Tado Laksamana kepada wartawan beritasampit.co.id, Kamis 23 April 2020.

BACA JUGA:   Rapat Paripurna Akan Digelar Secara Online

Paket sembako yang dibagikan, lanjut Tado, tidak hanya berupa beras 10 Kg, melainkan ada beberapa paket lainnya termasuk masker kain.

“Paket sembako itu kami serahkan langsung kepada masing-masing sekolah, kemudian pihak sekolah membagikan kembali kepada warga yang ada disekitar sekolah yang terdampak Covid-19,” kata Tado.

Aksi peduli para ‘Oemar Bakri’ Se-Kecamatan Kota Besi, menurutnya, selain berbagi kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, juga dalam rangka menyambut bulan suci ramadan 1441 Hijriyah.

BACA JUGA:   Sekda Pantau Langsung Pelaksanaan Pilkades Serentak di Wilayah Selatan

“Hanya inilah yang bisa kami lakukan untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19. Semoga apa yang sudah dibagikan dapat memberi manfaat kepada para penerimanya dan kepada para guru SD kami ucapkan terima kasih atas kepeduliannya,” pungkasnya. (Ifin/beritasampit.co.id).

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: