Koramil Ketapang 1015-08 MB dan Sat Lantas Polres Kotim Gencar Sosialisasi Disiplin Prokes

Koramil Ketapang 1015-08 MB dan Sat Lantas Polres Kotim Gencar Sosialisasi Disiplin Prokes

Kotawaringin Timur, Borneo24.com – Sat Lantas Gandeng Koramil Ketapang Kodim 1015 Sampit untuk Sosialisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid – 19, bertempat di Komplek Pasar Mentaya Town Sampit diwilayah Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah. (11/10/2020).

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan Sosialisasi dan ajakan kepada seluruh masyarakat yang beraktifitas untuk selalu disiplin dan menerapkan 3M ( menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).
Selain itu juga dalam rangka Kamseltibcar Lantas dan Pencegahan Penyebaran Covid -19, serta agar pilkada aman damai dan sejuk tanpa hoax di wilkum Polres Kotim, Sat Lantas Polres Kotim kembali Bekerja sama dengan Koramil Ketapang Kodim 1015 Sampit melaksanakan kegiatan himbauan tertib berlalu lintas dan sosialisasi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid – 19, dan menghimbau agar selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, sasaran kegiatan kali ini adalah Pasar Pasar yang ada di sekitar Mentaya Town Jl. Iskandar wilayah Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin Melalui Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahiddin mengatakan sasaran kegiatan adalah masyarakat pedagang dan pembeli yang Beraktifitas di Pasar Tradisional Terminal Kodim 1015 Jl. Mt Haryono dan Jalan Protokol diwilayah Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Selain Melaksanakan himbauan tertib berlalu lintas dan sosialisasi pencegahan penyerbaran Covid -19 dengan menggunakan papan portable Sat Lantas Polres Kotim dan Koramil Ketapang Kodim 1015 Sampit mengajak masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan berita hoaks serta mengajak masyarakat untuk mejadikan suasana Pemilu Tahum 2020 aman, damai dan sejuk, “ Kami berharap masyarakat tidak pernah bosan dengan kehadiran kami untuk melakukan himbauan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, menerapkan Protokol kesehatan Pencegahan Covid -19 serta mensosialisasikan pilkada aman sejuk dan damai tanpa no hoax.” dengan sasaran masyarakat yang beraktifitas di pusat keramaian termasuk pasar Jelas Kasat. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: