Konsolidasi Partai Demokrat Kalteng Berlanjut di Sampit

Konsolidasi Partai Demokrat Kalteng Berlanjut di Sampit

Palangka Raya, borneodaily.co.id-Setelah melakukan konsolidasi, pelatihan dan dialog interaktif di Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, jajaran DPD Partai Demokrat Kalteng Kembali melakukan acara serupa di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Kegiatan ini tampak dihadiri jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Kalteng seperti Wakil Ketua Rahmadi G Lentam SH, MH, Hatir Sata Tarigan. Elsanto Harinatalno, Faisal, Damai Usop, Abramsyah, Eva Berliana.

Selain itu, juga hadir Edy Sahbana, Rio Fernando, H Bobi an didampingi direktur eksekutif Hery Purwanto.

Sebelumnya, saat melaksanakan kegiatan di Kasongan Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng Rahmadi G Lentam melakukan live skype di Dayak TV memaparkan tujuan kegiatan konsolidasi tersebut.

Menurut Rahmadi, dalam kegiatan yang mengusung tema “Konsolidasi, pelatihan dan dialog interaktif kader partai demokrat 2022 adalah aktualisasi demokrasi, implementasi budaya politik dan pencerapan amanat rakyat.

“Selain mempererat tali silaturahim antar sesama kader. Kegiatan ini juga menyegarkan kembali paham demokrasi, aktualisasi budaya politik yang mengedepankan kepentingan kemanusiaan. serta berupaya untuk menyerap amanat rakyat, sekaligus meneruskannya kepada para legislator  dari partai demokrat di semua tingkatan,” tambah Rahmadi yang juga pengacara senior di Kalimantan Tengah ini.

Kegiatan tersebut juga diselingi  dengan penyerahan kartu tanda anggota KTA secara simbolik oleh rahmadi kepada kader partai berlambangkan mercy ini.

Kegiatan ini nantinya akan berlanjut ke wilayah barat provinsi kalteng seperti ke Kabupaten Lamandau, Sukamara, Seruyan,  dan Kotim. red

 

Berita Konsolidasi Partai Demokrat Kalteng Berlanjut di Sampit ini agregasi dari:
https://www.borneodaily.co.id/konsolidasi-partai-demokrat-kalteng-berlanjut-di-sampit/.

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: