Konsep HARATI Wujudkan Kota Sampit Terang dan Bebas Banjir

Konsep HARATI Wujudkan Kota Sampit Terang dan Bebas Banjir

IST/BERITA SAMPIT – Calon Bupati Kotim Halikinnor bersama Ketua 1 Tim Pemenangan Harati, Parimus, saat bersama tokoh masyarakat di Desa Sebabi, Kecamatan Telawang.

SAMPIT – Dalam Kampanye dialogis terbatas Calon Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor menawarkan konsep Sampit Terang dan Bebas Banjir. Menurut dia daerah ini memiliki kemampuan anggaran untuk mewujudkan itu.

“Seperti penerangan jalan umum. Pemerintah membayar tagihan ke PLN setiap bulannya. Ini harus dimanfaatkan maksimal. Kalau sudah terang, kota akan semakin indah dan aksi tindak kriminal pun juga bisa di cegah,” katanya, Minggu 11 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Enam Parpol Non Parlemen Tancap Gas Menangkan Pasangan Harati

Sedangkan untuk Kota Sampit bebas banjir, Halikin memiliki keinginan memaksimalkan infrastruktur jalan di gang-gang dalam kota dan juga pembenahan drainase yang sudah berjalan saat ini.

“Pembangunan sekarang memang sudah luar biasa, tetapi memang perlu dimaksimalkan dan disempurnakan lagi. Seperti drainase, akan dibenahi di setiap sudut kawasan perkotaan. Untuk mewujudkan bebas banjir itu, yang terpenting pembanahan jalan, jembatan dan drainase,” katanya.

BACA JUGA:   DPRD Kotim Minta Disdagperin Perhatikan Kondisi Pasar Eks Mentaya

Dalam setiap kegiatan sosialisasi itu juga ada sesi tanya jawab antara Halikinnor dan warga. Kebanyakan, mereka menyampaikan kebutuhan di wilayahnya masing-masing, dan yang paling banyak menjadi masukan adalah infrastruktur.

“Kalau memang nanti dipercaya oleh masyarakat Kotim sebagai pemimpin berikutnya, saya minta kepada warga pendukung untuk selalu mengingatkan. Karena saya tidak ingin ada janji yang terutang,” tandasnya.

(Cha/beritasampit.co.id).

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2020 Sampit
%d bloggers like this: