KNPD Kotim Salurkan Bantuan Alat Olahraga

KNPD Kotim Salurkan Bantuan Alat Olahraga

SAMPIT – Dewan Pimpinan Cabang Komite Nasional Pemuda Demokrat (DPC KNPD), Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) memberikan bantuan alat olahraga bagi para pemuda yang sering melakukan aktivitas olahraga di sekitar tugu perdamaian Jalan Jenderal Sudirman KM 3 atau yang biasa disebut bundaran burung.

Bantuan alat olahraga berupa perlengkapan untuk bermain, diberikan langsung oleh anggota Komisi I DPRD Kotim sekaligus Ketua DPC KNPD Kotim Sihol Parningotan Lumban Gaol.

Pria yang akrab disapa Gaol ini berharap, bantuan alat olahraga itu mampu membuat pemuda setempat lebih giat berolahraga agar badan juga menjadi sehat. Dengan melaksanakan olahraga tentunya para pemuda akan menjauh dari hal-hal yang negatif dan lebih aktif di kegiatan yang positif.

“Semoga dengan adanya bantuan ini memicu semangat para pemuda dalam berolahraga, kitakan nggak tahu nanti lewat olahraga-olahraga seperti ini bisa melahirkan para atlit,” tandas Gaol.

Setelah memberikan bantuan alat olahraga, acara dilanjutkan dengan pertandingan bola voli para pemuda, dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

(im/beritasampit.co.id).

.fb-background-color {
background: !important;
}
.fb_iframe_widget_fluid_desktop iframe {
width: 100% !important;
}

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: