Ketua DPRD Kotim Ajak Masyarakat Damai Jelang Pemilu

Ketua DPRD Kotim Ajak Masyarakat Damai Jelang Pemilu

IM/BERITA SAMPIT – Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Dra Rinie Aria Gagah.

SAMPIT – Menjelang Pilkada yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020, Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Dra Rinie Aria Gagah mengajak seluruh elemen masyarakat agar dalam pesta demokrasi lima tahunan di daerah ini berjalan dengan damai.

”Jangan sampai ada gesekan di tengah-tengah masyarakat menjelang Pilkada bulan Desember ini, pesta demokrasi lima tahunan ini harus berjalan dengan damai tanpa ada gesekan,” ucap Rinie saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa 21 Juli 2020.

BACA JUGA:   Pemdes Kandan Salurkan BLT DD Tahap II Diterima 98 KPM

Politikus PDIP itu juga megajak masyarakat agar bisa menjaga netralitas sebagai penyumbang suara dalam Pildaka. Untuk daerah Kotim sendiri dalam Pilkada nanti akan melakukan pencoblosan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, serta calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim.

Selain masyarakat, Ketua DPRD Kotim ini juga berharap kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Kotim agar mengutamakan netralitas. Ia meminta di tengah masa Pilkaka seperti ini, masyarakat maupun ASN agar tidak memancing di media sosial apapun.

BACA JUGA:   Pembukaan Tempat Wisata di Kotim Tunggu Terbit Perbup

“Cuitan atau sahutan, balas membalas status di media sosial harus bisa diperhatikan dan dicerna dulu sebelum mengirim atau membalas sahutan dalam media. Apalagi zaman sekarang jika salah-salah sahutan di media sosial bisa terkena undang-undang ITE,” tutup Rinie. (Im/beritasampit.co.id).

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2020 Sampit
%d bloggers like this: