Kerja Keras Polsek Mentaya Hulu Memutus Pandemi Covid-19 Dilingkungan Mako

Kerja Keras Polsek Mentaya Hulu Memutus Pandemi Covid-19 Dilingkungan Mako

– Aipda Dodik Setiyawan selalu Kanit provos Polsek Mentaya Hulu mewakili Kapolsek untuk melakukan pengawasan dan pengecekan penerapan protokol kesehatan di Mako Polsek Mentaya Hulu Kecamatan Mentaya Hulu Kabupaten Kotawaringin timur.

Kapolres Kotim Akbp Abdoel Harris Jakin, melalui Kapolsek Mentaya Hulu Iptu Roni Paslah, menjelaskan bahwa personil Polri sebagai aparat penegak hukum harus menjadi contoh teladan masyarakat penerapan protokol kesehatan di Mako Polsek baik prosedur mencuci tangan yang benar, penyediaan air cuci tangan, pengecekan suhu tubuh, hand sanitizer yang disediakan disetiap ruang, serta disinfektan lingkungan kerja sehingga masyarakat yang datang ke kantor dapat mencontoh penerapan protokol kesehatan yang benar untuk di aplikasikan di rumah masing-masing.

“Kedisiplinan Polri dalam menjalankan protokol kesehatan secara kontinue dan konsisten akan menjadi pilot project bagi masyarakat sehingga diharapkan pandemi virus covid 19 dapat terputus dan wajahnya tidak menyebar lagi” jelas Kapolsek. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: