Keluar Jalur, Seorang Pengendara di Kota Sampit Tewas Tertabrak Mobil

Keluar Jalur, Seorang Pengendara di Kota Sampit Tewas Tertabrak Mobil

PORTALKALTENG – Diduga akibat keluar jalur, pengendara sepeda motor berinisial BH (43) menabrak sebuah mobil dari arah berlawanan.

Kejadian tersebut terjadi pada Kamis, 30 Desember 2021 sekitar pukul 11.00 WIB di Jalan Jenderal Sudirman Km 50 Desa Penyang Kecamatan Telawang, Kotim. Akibat insiden tersebut pengendara sepeda motor tewas.

Baca Juga: Pemprov Kalimantan Tengah Gelar Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Wilayah Kota Palangka Raya

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasatlantas AKP Salahiddin membenarkan kejadian laka lantas tersebut.

Kendaraan yang terlibat 1 (satu) Unit Mobil Toyota Innova warna coklat tua metalik No Pol KT 1709 ZR dengan 1 (satu) Unit Sepeda motor Honda Beat warna Biru putih NoPol KH 4766 QF. Jelasnya, Jum’at 31 Desember 2021.

Kejadian tersebut berawal saat Mobil Toyota Innova warna coklat tua metalik yang dikemudikan oleh Sugianyo Supono dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit.

Baca Juga: Klaim Dijadikan Kambing Hitam, Ashraf Ghani Salahkan AS Terkait Runtuhnya Pemerintahan yang Dikuasinya

Sesampainya di TKP melajulah sepeda motor Honda Beat warna Biru Putih yang dikendarai Budi Hartono dari arah berlawanan. Katanya.

“Tiba-tiba motor tersebut masuk ke jalur mobil. Karena jarak yang sudah terlalu dekat sepeda motor tersebut menabrak bagian samping sebelah kanan mobil yang mengakibatkan korban terpental jatuh di badan jalan dan meninggal dunia,”katanya.

Berita Keluar Jalur, Seorang Pengendara di Kota Sampit Tewas Tertabrak Mobil ini agregasi dari:
https://kalteng.pikiran-rakyat.com/kalteng/pr-2133361813/keluar-jalur-seorang-pengendara-di-kota-sampit-tewas-tertabrak-mobil.

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: