Kapolsek Mentaya Hulu Rela Tenggelam Demi Bantu Warga yang Terkena Dampak Banjir

Kapolsek Mentaya Hulu Rela Tenggelam Demi Bantu Warga yang Terkena Dampak Banjir

-Sebagai wujud kepedulian Polri atas terjadinya musibah banjir yang terjadi di wilkum Kabupaten Kotim, Kapolsek Mentaya Hulu Iptu Roni Paslah, S.H. memberikan bantuan paket sembako kepada korban banjir di Desa Warga di Rt. 05 dan warga di Rt. 06 sebanyak 50 KK Kelurahan Kuala kuayan Kecamatan Mentaya Hulu Kabupaten Kotim. Selasa (15/09/2020) Pukul 13.30 WIB.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.si melalui Kapolsek Mentaya Hulu mengatakan Kegiatan tersebut dilakukan mengingat faktor Kemanusiaan bahwa setiap perkembangan situasi di wilayah-wilayah yang terkena musibah banjir wajib bagi Kepolisian untuk peduli terhadap korban banjir dan berada di tengah masyarakat. Adapun bantuan paket sembako berupa Adapun bantuan sosial tersebut berupa satu sak beras 5 kg untuk satu keluarga.

“Saya bersama bersama Anggota Koramil 1015-13 Kuala kuayan dan personel Polsek Mentaya hulu bersama sama membagikan bantuan berupa sembako, walau harus basah karena air dilokasi yang cukup dalam, tapi tidak menjadi halangan,” ujarnya. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2020 Sampit
%d bloggers like this: