Kapolsek Kota Besi Cek Langsung Kegiatan Penyuluhan KPU Kabupaten Kotim di Wilayahnya

Kapolsek Kota Besi Cek Langsung Kegiatan Penyuluhan KPU Kabupaten Kotim di Wilayahnya

– Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kotim ibu Siti Fathonah Purnaningsih, S.E melaksanakan acara penyuluhan KPU terkait dengan adanya pilkada yang akan segera dilaksakan, bertempat di Aula Kecamatan Kota Besi yang beralamat di Jalan Tjilik Riwut km.17, Kelurahan Kota Besi Hilir, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah. (21/10/2020).

Pelaksanaan hari ini di gagas oleh ketua PPK kecamatan Kota besi bersama dengan kecamatan kota bedi dalam upaya untuk mensosialisasikan tentang bagaimana sistem pencoblosan dan tantangan yang di hadapi dalam pelaksanaan pilkada apalagi pandemi Covid saat ini.

Dalam Kegiatan tersebut di hadiri oleh Muspika Kecamatan Kota besi, ketua PPK Kota Besi, ketua Panwascam Kota Besi dan Perangkat Desa wilayah Kota Besi, selanjutnya para peserta di dominasi oleh ibu-ibu dari PKK kec. Kota Besi yang di undang oleh Ibu Camat Kota Besi mengingat banyak diantara mereka yang nantinya ikut melaksanakan Pilkada bahkan ada yang menjadi salah satu anggota PPK nantinya serta di harapkan peran wanita khususnya ibu-ibu dalam pelaksanaan Pilkada bisa terwujud maksimal di wilayah Kecamatan Kota Besi.

Kapolres Kotim Akbp Abdoel Harris Jakin, melalui Kapolsek Kota Besi Iptu Erik Andersen, Langsung meninjau lokasi kegiatan guna memastikan keamanan pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar serta semua pelaksanaan mematuhi protokol Covid. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: