Kapolsek Jaya Karya Dan Kapospol Teluk Sampit Sambangi Kantor Camat

Kapolsek Jaya Karya Dan Kapospol Teluk Sampit Sambangi Kantor Camat

– Dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat Polsek Jaya Karya sambangi kantor kecamatanTeluk Sampit. Senin (5/10/2020) Pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Jaya Karya Akp Agoes Trigonggo didampingi Kapospol Teluk Sampit Bripka Ranto Taurus Pasaribu beserta anggota menyambangi dan silaturahmi ke kantor Camat Teluk Sampit diterima langsung oleh Bapak Juliansyah selaku camat dan bapak muslih selaku Sekcam Teluk Sampit, sera para Kades sekecamatan Teluk Sampit.

Didalam kegiatan silaturahmi tersebut Kapolsek menyampaikan agar selalu mentaati protokol kesehatan dan untuk Perbup Kab Kotim No 29 Tahun 2020 untuk di sampaikan kepada para masyarakat serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat disekitar tempat tinggalnya mengingat situasi saat ini di Kecamatan Teluk Sampit masih relatif stabil. Menciptakan situasi kamtibmas yg kondusif menjelang Pilkada 2020 di Kab. Kotim dan untuk Poskamling dilingkungan agar di tingkatkan atau diaktifkan kembali.

“Apabila ada informasi yang dapat mengganggu kamtibmas terutama pada Pilkada ini agar menyampaikan kepada Polsek Jaya dan jangan mudah terpancing isu isu negatif yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan negara serta tetap menjaga sitkamtibmas yang kondusif.” Jelas Kapolsek. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: