Kapolsek Cempaga Berikan Surprise Saat HUT TNI ke-75

Kapolsek Cempaga Berikan Surprise Saat HUT TNI ke-75

– Soliditas antar instansi yang ada di Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) memang sudah terjaga dengan baik. Terbukti pada berbagai kegiatan, seluruh instansi pemerintah maupun swsta terlihat selalu bersinergi untuk menyukseskannya.

Hari ini, Senin (05/10/2020) pagi, bertempat di Mako Koramil 1015 Cempaga, Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, melalui Kapolsek Cempaga Iptu Dwi Susanto, beserta anggota terlihat sedang bersama-sama untuk merencanakan sesuatu.

Usut punya usut, Kapolsek Cemapaga tersebut sedang memberikan kejutan kepada Danramil 1015 yang diwakili personelnya yang hari ini sedang berulang tahun ke-75.

“Kejutan yang kami lakukan saat ini merupakan salah satu upaya untuk memupuk soliditas antar aparat keamanan. Karena, masih banyak agenda yang harus dikerjakan bersama-sama. Selain penanganan pandemi Covid-19 yang masih terjadi, pada masa sekarang seperti kita ketahui bersama rangkaian pesta demokrasi sedang berlangsung yaitu pemilihan Gubernur Kalteng dan Bupatai Kotim,” ungkapnya.

Dwi mengharapkan, dengan terjalinnya soliditas dan sinergitas antar aparat keamanan, situasi Kamtibmas diseluruh lini khususnya di wilayah hukum Polsek Cempaga tetap aman dan terkendali. “Selamat HUT TNI ke-75. Semoga kita semakin bersinergi untuk negeri,” tutupnya. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: