Kapolsek Cempaga Berikan Pengamanan Kampanye Bupati dan Wabup Kotim

Kapolsek Cempaga Berikan Pengamanan Kampanye Bupati dan Wabup Kotim

– Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Abdoel Harris Jakin, melalui Kapolsek Cempaga Iptu Dwi Susanto, memimpin kegiatan pengamanan tahapan Pilkada Bupati dan wakil Bupati dalam rangkaian kampanye di RT 12 RW 3 Desa Cempaka Mulia Barat, Kecamatan Cempaga, Jum’at (09/10/2020) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek dan Danramil Cempaga menekankan kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) pada kegiatan kampanye tersebut, baik kepada Paslon maupun simpatisan.

“Adapun Prokes yang dimaksud yaitu dalam penggunaan masker, jaga jarak aman dalam berinteraksi serta mencuci tangan sesering mungkin untuk memutus penyebaran Virus Corona,” ucapnya.

Tidak hanya itu, pada kegiatan ini Dwi juga menyampaikan kepada peserta kampanye untuk tidak melakukan black campaign dan negatif campaign.

“Kami dari Polsek Cempaga menegaskan agar tetap menghargai perbedaan pilihan dalam kebebasan berdemokrasi dan tidak memaksakan kehendak kepada orang lain. Disamping itu seluruh lapisan masyarakat agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas dengan tidak menyebarkan isu SARA di tengah-tengah kehidupan masyarakat,” tutupnya. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: