Kapolsek Baamang Sambangi Tokoh Adat, Sampaikan Protokol Kesehatan

Kapolsek Baamang Sambangi Tokoh Adat, Sampaikan Protokol Kesehatan

– dilaksanakan Kegiatan Silaturahmi Tokoh Adat Damang Adat Dayak Kecamatan Baamang BPK. MARSIDI ADJIL, di Jalan Walter Hugo Kelurahan Baamang Hulu Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin timur provinsi Kalimantan tengah. Minggu (11/10/2020) Pukul 08.30 Wib

Kegiatan Silaturahmi dengan datang langsung ke Rumah Tokoh Adat Damang Adat Dayak Kecamatan Baamang di Jalan Walter Hugo Kelurahan Baamang Hulu Kecamatan Baamang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Baamang menyampaikan beberapa hal diantaranya :
a. Kapolsek Baamang meminta agar Damang bisa bersama – sama dengan Kapolsek menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Baamang terutama dalam menghadapi Pilkada Tahun 2020
b. Kapolsek Baamang mengucapkan terimakasih Kepada Tokoh Adat Dayak Kecamatan Baamang ini yang selama ini sudah berperan aktif dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif.
c. Kapolsek Baamang berharap kedepannya kerjasama antara Tokoh Adat Kecamatan Baamang dan Polsek Baamang lebih ditingkatkan lagi demi menciptakan dan menjaga Kamtibmas agar tetap Kondusif.

Kapolsek Baamang AKP RATNO, menjelaskan bahwa Kegiatan Silaturahmi ini sudah menjadi Agenda Kapolsek Baamang untuk memperkenalkan diri Karena baru menjabat sebagai Kapolsek Baamang,dimana kegiatan silaturahmi sebelumnya yang sudah dilaksanakan dengan berkunjung kerumah Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kecamatan Baamang.

“Kegiatan ini dilaksanakan selain menjalin silaturahmi juga mengajak Tokoh Adat yang ada di Kecamatan Baamang untuk nantinya bersama – sama Polsek Baamang menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif” Jelas Kapolsek.(***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: