Kapolres Kotim Hadiri Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Tahun 2020

Kapolres Kotim Hadiri Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Tahun 2020

  – Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dari Team UKL II (Bravo), melaksanakan Pengamanan Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur Tahun 2020, bertempat di Halaman Kantor KPU Kotim Jl. HM. Arsyad Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah. (26/9/2020).

Jelang pelaksanaan Kampanye Pilkada Serentak 2020, setelah kemarin masing-masing Paslon Bupati dan wakil Bupati Kotim yang telah memperoleh Nomor urut (24/09/2020), untuk selanjutnya KPU Kotim menggelar Ikrar Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur Tahun 2020.

Hadir pada acara tersebut Kapolres Kotim Akbp. Abdoel Harris Jakin, PLT. Sekda Kotim Nur Aswan, Ketua KPU Kotim Siti Fathonah Purnaningsih, beserta Anggota Komisioner dan Ketua Bawaslu Kotim Ahmad Tohari, dan anggota Komisioner, kemudian seluruh Paslon Bupati-Wakil Bupati Kotim beserta perwakilan Partai Pendukung.

Setelah serangkaian Kata Sambutan dari para Pejabat, acara diisi dengan dengan Pembacaan dan Pengucapan Ikrar bersama Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur Tahun 2020 oleh seluruh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kotim, dengan dipandu oleh Ketua KPU Kotim Siti Fathonah Purnaningsih, kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur Tahun 2020, oleh Seluruh Paslon, Partai Pendukung, Kapolres Kotim, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Kotim.

Dalam sambutannya Kapolres Kotim Akbp. Abdoel Harris Jakin, menyampaikan bahwa Pilkada kali ini kita semua sedang dalam masa pandemi Covid -19 dan mengajak agar semua yang berhadir untuk bisa menjadi teladan dan pelopor penerapan Protokol Kesehatan di masyarakat, mari kita bersama bahu membahu jaga kedamaian persatuan di Kotawaringin Timur, dengan kecintaannya kepada Kotim Kapolres berharap “ Pimpinan daerah yang terpilih kelak adalah pimpinan yang amanah, jujur dan adil mampu membentuk Masyarakat yang HARATI meningkatkan perekonomian yang SUPER dan PANTAS untuk dibanggakan dan BERCAHAYA di dunia Nasional dan Internasional”, pungkasnya (***).

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: