Kapolres Kotim Anjangsana ke Kodim 1015 Sampit Rayakan HUT TNI ke-75

Kapolres Kotim Anjangsana ke Kodim 1015 Sampit Rayakan HUT TNI ke-75

– Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun TNI ke-75, Kapolres Kotim melakukan Silaturahmi Anjangsana ke Makodim 1015 Sampit, yang beralamat di Jl. MT. Haryono Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatam Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah. (05/10/2020)

Dalam acara anjangsana silaturahmi tersebut Kapolres Kotim Akbp Abdoel Harris Jakin, yang didampingi oleh Para Kabag dan Kasat Polres Kotim, disambut langsung oleh Dandim 1015 Sampit Kolonel CZI. Ahmad Safari, S.H dan para Perwira Kodim dengan penuh keakraban dan kekeluargaan, turut hadir pula pada kesempatan tersebut Kajari Kotim Hartono, Yang mewakili Ketua PN Sampit dan yang mewakili Ketua DPRD Kotim.

Bersamaan dengan itu Para Kapolsek Kota Sampit juga melakukan Anjangsana ke Mako Kompi Senapan A Yonif Raider 631 Antang berikut Kasi Propam Polres Kotim melaksanakan Anjangsana ke Mako Sub Denpom XII/2-1 Sampit, guna mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT TNI ke 75 tahun 2020, yang seluruh acara diisi dengan pemotongan Tumpeng sebagai rasa Syukur nikmat kepada Tuhan Yang Maha Esa atas apa yang telah dikaruniakannya selama ini.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo, yang diwakili Kapolres Kotim Akbp. Abdoel Harris Jakin, mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT TNI ke 75 dengan tema SINERGI UNTUK NEGERI kepada Dandim 1015 Sampit, semoga TNI Semakin Profesional Solid Bersinergi, Semakin dicintai dan mencintai Rakyat demi kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: