Kapolres Kotim Ajak Anggota Jaga Kesehatan

Kapolres Kotim Ajak Anggota Jaga Kesehatan

– Dalam Jam pimpinan apel pagi Senin, untuk mencegah terjadi adanya Anggota Polri yang terpapar Covid-19, Kapolres Kotim ajak Anggota Polri menjaga kesehatan diri pribadi, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kotim, Jalan Jenderal Soedirman Km.0, Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah. (28/9/2020).

Menyikapi dengan adanya beberapa rekan Polri yang juga terkonfirmasi Positif, Dalam Jam pimpinan apel pagi Senin, mengajak kepada seluruh Anggota Polres Kotim untuk menjaga kesehatan, dengan keadaan cuaca tak menentu maka bakteri akan sangat mudah berkembang biak, maka jagalah kesehatan diri masing-masing-masing laksanakan protokol kesehatan, makan makanan bergizi, sempatkan berkeringat dengan berolahraga supaya kondisi tetap terjaga dan meningkatkan Imun Tubuh.

Dalam hal ini kita berikhtiar agar tetap sehat, karena masyarakat banyak menaruh harapan kepada Polri, oleh karenanya Kita jangan sampai sakit, sebab siapa yang akan menjaga Kamtibmas jika kita sebagai Polisinya Sakit.
Marilah kita selalu berdo’a Semoga Allah. SWT Tuhan Yang Maha Esa, selalu memberikan perlindungan dan Kesehatan kepada Kita semua Lahir dan Bathin. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: