Kapolres Kotawaringin Timur Gelar Operasi Yustisi di Pasar Desa Cempaga

Kapolres Kotawaringin Timur Gelar Operasi Yustisi di Pasar Desa Cempaga

– Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Cempaga Iptu Dwi Susanto menggelar Operasi Yustisi di Pasar Desa Cempaka Mulia Barat Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotim, Jum’at (02/010/2020) pagi.

“Operasi Yustisi yang kami selenggarakan bersama dengan anggota Koramil 1015-16/Cempaga, Plt. Camat Cempaga I Wayan Alap beserta Staf, Kepala Puskesmas Cempaga Anang Kustar,” ungkapnya.

Dwi menjelaskan, sasaran Operasi Yustisi yang digelar tersebut menyasar pada pendisplinan pemakaian masker bagi masyarakat yang berada di Pasar Cempaka Mulia Barat.

“Pada kegiatan yang dilakukan, kami masih menemukan lima warga yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan dalam hal.penggunaan masker. Kemudian, kelima pelanggar tadi diberi teguran empat orang dan satu orang berikutnya kami berika tindakan berupa push up,” jelasnya.

Lebih lanjut, Dwi menjelaskan, Operasi Yustisi yang diselenggarakan sekarang merupakan upaya pemerintah dalam meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penggunaan masker.

“Semoga dengan cara ini, penyebaran pandemi Covid-19 dapat dicegah secara maksimal. Sehingga roda kehidupan masyarakat dapat kembali berjalan normal,” harapnya. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: