Kapolda Kalteng Apresiasi Inovasi Green House Untuk Ketahanan Pangan Nasional

Kapolda Kalteng Apresiasi Inovasi Green House Untuk Ketahanan Pangan Nasional

Kotawaringin Timur, Borneo24.com – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, memberikan apresiasi kepada Dirpolairud Kombes Pol. Pitoyo Agung Yuwono, saat melakukan kunjungan kerja di Mako Ditpolairud Jalan H.M, Arsyad Km. 15 Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng, Senin (21/09/2020) siang.

“Apresiasi ini sangat layak saya berikan kepada Dirpolairud beserta anggotanya atas inovasi green house yang sekarang berdiri kokoh tepat di depan Mako Ditpolairud,” ucapnya.

Tujuan dibangunnya green house tersebut yaitu dalam rangka mendukung ketahanan pangan nasional.

“Setidaknya, masyarakat di sekitar sini bisa mendapatkan manfaat atas ketersediaann bahan pangan dalam hal ini sayur mayur,” tambahnya.

Usai meninjau bangunan green house tersebut, mantan Karo Penmas Divhumas Polri tersebut memberikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Uhtuk diketahui, kedatangan orang nomor satu di Polda Kalteng ini, sebelumnya disambut dengan jajar kehormatan. Dimana, setelah menerima laporan resmi dari Dirpolairud, Kapolda langsung mengikuti protokol kesehatan, mulai dari cek suhu tubuh, masuk bilik disinfektan dan mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2020 Sampit
%d bloggers like this: