Kapanyekan Prokes Dan Tertib Lalu Lintas Kepada Tukang Ojek Sat Lantas Polres Kotim Bagikan Masker. – TEWENEWS

Kapanyekan Prokes Dan Tertib Lalu Lintas Kepada Tukang Ojek Sat Lantas Polres Kotim Bagikan Masker. – TEWENEWS

Kotim (07/01/2022) – Sat Lantas Polres Kotim Kampanyekan Pencegahan Covid 19 dan Tertib berlalu lintas serta Bagikan Masker.

Kegiatan Kampanye Kali ini di laksanakan Kepada Tukang Ojek di Pangkalan  Iskandar Sampit Kel. MB
Hulu Kec. Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K M.M Melalui  Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahiddin S.H.,S.E saat saat di mintai keterangan menjelaskan kegiatan Himbauan Prokes merupakan pemberitahuan kepada masyarakat untuk pencegahan penularan Covid 19 dan juga dalam rangka menjaga Kamseltibcar Lantas.

Kami juga selalu ingatkan Masyarakat bahwa Pandemi Belum Berakhir, selalu patuhi Prokes Ujarnya

Dalam kegiatan Kali ini sat lantas polres Kotim ajak para Tukang Ojek untuk patuh dan tertib berlalu lintas serta Prokes, juga mengajak untuk sama sama kampanyekan Kamseltibcar  Lantas serta dan patuh Prokes pencegahan Penyebaran Covid 19.

Kami berharap kegiatan  Kali ini, bisa menurunkan angka laka lantas, dan Covid 19 dan kita semua bisa jadi bagian untuk memutus mata rantai Covid 19 di Kab. Kotim, tutup Kasat. (Sep/Lts)

Berita Kapanyekan Prokes Dan Tertib Lalu Lintas Kepada Tukang Ojek Sat Lantas Polres Kotim Bagikan Masker. – TEWENEWS ini agregasi dari:
https://tewenews.com/kapanyekan-prokes-dan-tertib-lalu-lintas-kepada-tukang-ojek-sat-lantas-polres-kotim-bagikan-masker/.

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: