Kadispora Kotim: Kejuaraan Mini Soccer Bisa Menjadi Rintisan Cabor Lain Lebih Sering Menggelar Even

Kadispora Kotim: Kejuaraan Mini Soccer Bisa Menjadi Rintisan Cabor Lain Lebih Sering Menggelar Even

ILHAM/BERITA SAMPIT – Kepala Dispora Kotim Wim RK Benung (baju hijau), saat memberikan arahannya kepada para pemain perwakilan Dispora yang mengikuti kejuaraan mini soccer Bupati Cup 1, Sabtu 15 Januari 2022.

SAMPIT – Kejuaraan mini soccer Bupati Cup 1, yang khusus digelar untuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kotawaringin Timur, dapat menjadi penyemangat bagi seluruh cabang olahraga (cabor) yang lain turut menggelar even-even olahraga di bidangnya masing-masing.

“Jadi ini adalah titik poin kita agar olahraga makin membumi di Kabupaten Kotim ini, khususnya di sepak bola. Harapan kita di masing-masing cabor, pengurus-pengurus cabor bisa sering menggelar pertandingan di tiap even mereka,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kotim Wim RK Benung, Sabtu 15 Januari 2022.

Dengan sering digelarnya even olahraga, sangat mendorong kemajuan olahraga daerah. Apa lagi dalam persiapan menghadapi Pekan Olahraga Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, yang akan digelar tahun 2023 mendatang.

“Kita ingin cabor dapat menggelar even-even mereka dalam menyiapkan atlet-atlet mengikuti kejuaraan selanjutnya, khususnya di Porprov yang akan datang,” ucapnya

Mini soccer Bupati Cuo 1 ini, menurut Wim juga menjadi rintisan Dispora Kotim dan juga titik poin agar olahraga semakin menggelora dan dicintai oleh masyarakat Kotim. Tidak hanya olahraga sepak bola, tapi semua cabang olahraga.

“Kami dari Dispora menyambut baik even ini dan menginginkan kegiatan ini terus berlanjut setiap tahun, dan kami mendukung untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga,” pungkasnya. (Cha/beritasampit.co.id).

Berita Kadispora Kotim: Kejuaraan Mini Soccer Bisa Menjadi Rintisan Cabor Lain Lebih Sering Menggelar Even ini agregasi dari:
https://beritasampit.co.id/2022/01/15/kadispora-kotim-kejuaraan-mini-soccer-bisa-menjadi-rintisan-cabor-lain-lebih-sering-menggelar-even/.

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: