Jamin Keselamatan Anggota, Polres Kotim Siapkan 245 APD

Jamin Keselamatan Anggota, Polres Kotim Siapkan 245 APD

MEMASANG APD: ILHAM/BERITA SAMPIT – Kapolres Kotim, AKBP Mohammad Rommel S.I.K, bersama Wakilnya Kompol Abdul Aziz Saptiadi, saat memasangkan APD kepada salah seorang anggotanya, di Aula Polres Kotim, Jumat 17 April 2020.

SAMPIT – Sebagai upaya menjaga keselamatan seluruh anggotanya dalam bertugas ditengah Pandemi Covid-19 ini, Polres Kotawaringin Timur (Kotim), telah menyediakan sebanyak 245 pasang Alat Pelindung Diri (APD) lengkap, yang nantinya bisa digunakan setiap saat oleh anggotanya.

“Untuk APD ini sudah kami salurkan kepada anggota Polres dan jajaran Polsek, dalam rangka antisipasi Covid-19. Jadi setiap Polsek kita berikan ada yang 10 dan 15 pasang, sesuai jumlah anggota, dan di Polres sendiri kita siapkan 40 pasang,” ungkap Kapolres Kotim, AKBP Mohammad Rommel, Jumat 17 April 2020.

BACA JUGA:   Tiga Sidang Paripurna Dilakukan Bersamaan Menggunakan Sistem Online

APD ini disiapkan Polres Kotim, memang digunakan apabila benar-benar dibutuhkan kehadiran anggota Polri, seperti penjemputan ataupun kemungkinan ada pemakaman yang harus dibantu anggota Polres Kotim.

“Kita juga harus jaga anggota kita, jangan sampai mereka yang bertugas juga terpapar virus Corona,” tegasnya.

Rommel juga mengimbau pada masyarakat Kotim, agar bisa bekerjasama dengan pemerintah, untuk selalu mentaati segala aturan seperti mengenakan masker, jaga jarak dan hindari kerumunan.

BACA JUGA:   Waduh!! Pria Paruh Baya Ini Simpan 24 Bungkus Sabu Dalam Lapas

“Jika kita semua bisa mentaati imbauan pemerintah ini, maka kita semua berperan dalam memutus mata rantai Covid-19 di Kotim ini,” tandasnya. (Cha/beritasampit.co.id).

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: