Jalan Kembali Sampit Sudah Mulus, Malah Ada Yang Memanfaatkan Jadi Arena Balap Liar

Jalan Kembali Sampit Sudah Mulus, Malah Ada Yang Memanfaatkan Jadi Arena Balap Liar

BORNEONEWS, Sampit – Jalan Kembali, di Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit Kotawaringin Timur, kini telah diperbaiki. Namun ternyata, hal ini dimanfaatkan tak baik oleh oknum pemuda. Warga sekitar mengeluh, ada yang memanfaatkan jalan mulus itu sebagai wadah balap liar. 

“Sering dijadikan arena balap liar, kami merasa terganggu dengan aktivitas negatif oknum pemuda ini,” kata Awi, warga Jalan Kembali, Sampit, Kotawaringin Timur, Senin, 3 Januari 2022. 

Warga juga waswas ketika melintas malam hari. Terutama saat malam minggu. Sebab, biasanya pada masa itu para pemuda ini melakukan aksi ugal-ugalannya di jalan tersebut. 

Kondisi ini sangat membahayakan warga dan pengguna jalan. Selain itu, suara kendaraan yang nyaring juga sangat mengganggu warga yang beristirahat. 

Warga sekitar berharap, agar pihak terkait segera membuatkan polisi tidur atau pita kejut di jalan tersebut. Sehingga mengurangi aktivitas balap liar. 

Berita Jalan Kembali Sampit Sudah Mulus, Malah Ada Yang Memanfaatkan Jadi Arena Balap Liar ini agregasi dari:
https://www.borneonews.co.id/berita/250019-jalan-kembali-sampit-sudah-mulus-malah-ada-yang-memanfaatkan-jadi-arena-balap-liar.

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: