Jaga Kamtibmas  yang kondusif, Polsek KP. Mentaya rutin lakukan Patroli di Dermaga Penyeberangan Sampit. – DIVISI HUMAS POLRI

 

KOTIM— Guna menjaga Kamtibmas tetap Kondusif dan aman di wilayah Dermaga Penyeberangan Sampit, Polsek KP. Mentaya Polres Kotim jajaran Polda Kalteng rutin lakukan Patroli di sekitar area Dermaga Penyeberangan  Sampit jalan Iskandar Sampit Kec. MB. Ketapang Kabupaten Kotim Provinsi Kalteng, Rabu (29-12-2021) Skj. 09.00 Wib,

Dalam kegiatan tersebut, Personel Polsek KP. Mentaya yang melaksanakan Patroli yaitu Aipda Rudy Setiawan bersama dengan Bripka Syafwan Effendi, SH, dengan memberikan imbauan agar masyarakat tetap menjaga sitkamtibmas yang kondusif di areal Dermaga Penyeberangan.

Kegiatan patroli dilaksanakan secara bergantian pada Pagi dan malam mengingat Dermaga penyeberangan merupakan Objek Vital yang harus menjadi sasaran dan prioritas pengamanan dan pengawasan baik secara Pre-emtif maupun Preventif karena  Dermaga Penyeberangan Habaring hurung Sampit merupakan sarana Mobilisasi masyarakat dari Kecamatan Seranau menuju kota sampit maupun sebaliknya.

Sementara itu Kapolres Kotim Akbp Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Plt Kapolsek KP. Mentaya Iptu Sriyono, SH, menjelaskan bahwa kegiatan patroli di kawasan Dermaga penyeberangan rutin dilaksankaan oleh personel Polsek KP. Mentaya sebagai langkah memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan dari aksi kejahatan, sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga baik penumpang taksi penyeberangan maupun warga yang melakukan kegiatan aktivitas disekitar dermaga penyeberangan Sampit . Jelas Kapolsek.

Berita Jaga Kamtibmas  yang kondusif, Polsek KP. Mentaya rutin lakukan Patroli di Dermaga Penyeberangan Sampit. – DIVISI HUMAS POLRI ini agregasi dari:
https://humas.polri.go.id/2021/12/30/jaga-kamtibmas-yang-kondusif-polsek-kp-mentaya-rutin-lakukan-patroli-di-dermaga-penyeberangan-sampit-2/.

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: