Ini Hasil Rapat Rapat Dadakan DPRD Kotim Terkait Reses

Ini Hasil Rapat Rapat Dadakan DPRD Kotim Terkait Reses

DENGARKAN :IM/BERITASAMPIT – Pimpinan rapat dadakan yakni Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur H.Rudianur saat mendengarkan pemaparan dari salah satu anggota M.Abadi Anggota Komisi II DPRD Fraksi PKB. Senin 4 Mei 2020.

SAMPIT – Hasil rapat dadakan jajaran anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengenai agenda reses akhirnya sesuai voting suara terbanyak di tunda.

“Dari hasil rapat dadakan yang kami gelar pada Hari Senin 4 Mei 2020, reses akan kami tunda. Itu hasil dari keputusan rapat internal kita,” sebut H.Rudianur seusai memimpin rapat di depan salah satu gedung DPRD setempat.

BACA JUGA:   Supriadi Sarankan DPRD dan Pemkab Segera Rapat Bahas Anggaran Antisipasi Wabah Corona

Rapat dadakan yang dipimpin oleh dua unsur pimpinan DPRD H Rudianur, dan M Rudini Darwan Ali dimulai sekitar pukul 14.08 – 16.15 WIB itu berjalan cukup alot, pasalnya banyak dari beberapa unsur anggota DPRD memberikan statement terkait dengan pelaksanaan reses yang akan menyaring aspirasi masyarakat secara langsung itu.

Kendati demikian, dengan memakan waktu sekitar tiga jam lamanya rapat dadakan itu hasil keputusan akhir dengan musyawarah sepakat bersama di tunda. Karena pada hari Senin seharusnya pihak DPRD mengundang Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TPAD). Namun, undangan itu belum disepakati oleh oleh pemerintah daerah setempat.

BACA JUGA:   Parkir Gratis Akhirnya Diberlakukan di Kota Sampit, Dimana Aja ?

(im/beritasampit.co.id)

Previous articleGubernur Kalteng Ingatkan Empat Hal dalam PPDB

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2020 Sampit