Ini Harapan Ketua DPRD Pada Hut Kotim Ke 69

Ini Harapan Ketua DPRD Pada Hut Kotim Ke 69

ILHAM/BERITA SAMPIT – Ketua DPRD Kotim, Dra. Rinie, saat mendampingi Bupati Kotim Halikinnor memotong Tumpeng, di Hut Kotim ke 69. Bertempat di stadiun 29 November Sampit. Jumat 7 Januari 2021.

SAMPIT – Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), Rinie, mengatakan, jika di tahun 2021 menjadi masa perbaikan dari dampak Pandemi terhadap roda pembangunan, maka di tahun 2022 program pembangunan yang tertunda bisa berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan.

Hal ini menurutnya, sama dengan keinginan masyarakat Kabupaten Kotim, bahwa di tahun 2022 Kotim bisa lebih baik lagi dibandingkan tahun 2021 kemarin, terutama dalam pemulihan kondisi ekonomi daerah. Harapan itu tentunya sealan dengan kepatuhan terhadap ketentuan dari pemerintah dalam hal kebiasaan baru, karena hingga saat ini pandemi itu masih ada.

“Kita doakan perekonomian daerah ini bisa kembali pulih, kemudian target Kotim meningkatkan kembali Pendapatan Asli Daerah bisa tercapai,” kata Rinie, Jumat 07 Januari 2022

Mewakili lembaga Legeslatif, dengan kepemimpunan Halikinnor dan Irawati, yang memiliki tekat kuat dalam membangun Kotim menjadi lebih maju, tentunya baik dirinya maupun masyarakat Kotim sangat mendukung dengan harapan Bumi Habaring Hurung lebih baik lagi kedepannya.

“Kita semua ingin daerah ini kedepannya lebih baik lagi, dan dengan kepemimpinan Halikinnor, yang memiliki inovasi-inovasi untuk membawa Kotim lebih maju bisa terwujud seperti yang kita harapkan,” tandasnya.

(Cha/beritasampit.co.id)

Berita Ini Harapan Ketua DPRD Pada Hut Kotim Ke 69 ini agregasi dari:
https://beritasampit.co.id/2022/01/08/ini-harapan-ketua-dprd-pada-hut-kotim-ke-69/.

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: