Infrastruktur Jalan Pertanian di Mentaya Hilir Utara Jadi Perhatian HARATI

Infrastruktur Jalan Pertanian di Mentaya Hilir Utara Jadi Perhatian HARATI

IST/BERITA SAMPIT – Calon Bupati Kotim, Halikinnor, bersama warga di Mentaya Hilir Utara.

SAMPIT – Dalam kampanye dialogis Calon Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor, pada lima tempat di wilayah Kecamatan Mentaya Hilir Utara, diantaranya Desa Bagendang Hilir, Desa Bagendang Permai, Desa Bagendang Tengah, Desa Bagendang Hulu dan Desa Sumber Makmur, menyerap berbagai aspirasi masyarakat daerah itu, salah satunya yang menjadi perhatian sarana infrastruktur jalan pertanian.

“Alhamdulilah saya bisa bertemu masyarakat di Mentaya Hilir Utara, dan banyak aspirasi masyarakat yang harus diwujudkan untuk kenyamanan mereka, terutama infrasturktur jalan pertanian,” ujar Halikinnor, Minggu 01 November 2020.

BACA JUGA:   Pendapatan Pengemis di Sampit Rata-Rata Rp 300.000 Perhari, Kasat Pol PP Kotim Minta Masyarakat Jangan Beri Uang

Banyak aspirasi yang disampaikan kepada calon Bupati nomor urut 1 tersebut, namun pada intinya masalah infrastruktur jalan pertanian yang selayaknya menjadi prioritas di daerah mereka, selain peralatan pertanian dan pengembangan ekonomi mereka agar bisa diwujudkan nantinya jika pasangan Halikinnor – Irawati (HARATI) jika terpilih menjadi pemimpin Kotim nantinya.

“Rata-rata di wilayah Hilir Utara ini masyarakatnya bertani dan berkebun, sehingga infrastruktur jalan di pertanian menjadi hal utama, dengan harapan kedepannya bisa memudahkan para petani disini dalam mengangkut hasil panen mereka,” ucapnya.

Sementara itu, Halikin juga menjelaskan bahwa apa yang disampaikannya kepada masyarakat sesuai dengan kebutuhan dan kesanggupan anggaran.

BACA JUGA:   Berpacu Dengan Waktu, Satgas TMMD Maksimalkan Pengerjaan Jembatan

Hal ini dilakukannya, karena tidak ingin hanya janji yang diberikan masyarakat. Namun bagaimana harus bisa terealisasi, dengan anggaran daerah yang terbatas.

“Yang saya bisa janjikan sesuai dengan kesiapan anggaran. Kalau memang tidak bisa, maka saya tidak akan berjanji kepada masyarakat,” terang Halikinnor.

Apa yang disampaikan dari aspirasi masyarakat tersebut, dirinya akan berupaya memperjuangannya, terutama infrastruktur pertanian yang telah menjadi keinginan masyarakat di daerah tersebut. (Cha/beritasampit.co.id).

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: