Hujan tak halangi warga hadir mendoakan HARATI

Hujan tak halangi warga hadir mendoakan HARATI

Sampit (ANTARA) – Hujan deras pada Minggu (22/11) malam tidak menghalangi warga menghadiri shalat hajat dan doa bersama untuk mendoakan kesuksesan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur yaitu Halikinnor dan Irawati atau akrab disebut HARATI.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada masyarakat, khususnya di lingkungan perumahan kami. Walaupun dalam kondisi hujan tapi alhamdulillah warga tetap antusias berdatangan untuk ikut shalat berjamaah. Mudah-mudahan dengan kebersamaan ini doa kita dikabulkan,” kata Halikinnor di Sampit, Minggu malam.

Pelaksanaan shalat hajat dan doa bersama dilaksanakan di halaman rumah Halikinnor yang memang cukup luas. Mengantisipasi hujan, disiapkan beberapa tenda sehingga kegiatan bisa tetap dilaksanakan meski hujan deras mengguyur.

Jamaah laki-laki shalat di halaman rumah, sedangkan jamaah perempuan di dalam rumah. Hadir calon Wakil Bupati Irawati di antara jamaah perempuan.

Sesuai anjuran pemerintah, kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Rangkaian kegiatan berupa shalat Magrib, dilanjutkan shalat hajat dan ditutup dengan shalat Isya yang semua dilaksanakan secara berjamaah.

Jamaah bersama-sama mendoakan agar kondisi Kotawaringin Timur tetap aman dan kondusif. Tidak lupa pula mendoakan agar pandemi COVID-19 ini segera berlalu.

Jamaah juga berdoa agar pelaksanaan pemilu kepala daerah 9 Desember nanti berjalan aman, lancar, jujur dan adil hingga semua tahapan selesai. Mereka juga mendoakan agar pasangan Halikinnor-Irawati terpilih dalam pilkada ini.

Baca juga:

“Kami selaku tuan rumah juga meminta doa kepada seluruh jamaah, mudah-mudahan apa yang kami dan kita inginkan bersama diijabah oleh Allah dan doa kita dikabulkan,” harap Halikinnor.

Sementara itu terkait debat publik pertama yang akan dilaksanakan Senin (23/11) malam di Gedung Serbaguna Sampit, Halikinnor mengaku sudah siap. Dia memohon doa kepada seluruh masyarakat agar semua dapat berjalan dengan baik.

Mantan Sekretaris Daerah Kotawaringin Timur ini menegaskan kembali niatnya maju sebagai calon bupati adalah untuk memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur.

“Dengan kewenangan sebagai bupati, saya berharap bisa berbuat lebih besar lagi membantu masyarakat dibanding selama ini saat saya menjabat Sekretaris Daerah. Bupati mempunyai kewenangan dalam membuat keputusan dan itu sangat penting dalam kita berbuat membantu masyarakat,” demikian Halikinnor.

Baca juga:

Baca juga:

Sumber: ANTARA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2020 Sampit
%d bloggers like this: