Hari Ke-6 Pencarian, WN China yang Diduga Hilang di Laut Seruyan Masih Belum Ditemukan

Hari Ke-6 Pencarian, WN China yang Diduga Hilang di Laut Seruyan Masih Belum Ditemukan

IST/BERITA SAMPIT – Tim gabungan dari Rescue Kantor Sar Palangka Raya, KN Sar Laksmana Banjarmasin, TNI AL Kuala Pembuang, dan Satpol Air Polres Seruyan, terus melakukan pencarian Nahkoda Kapal yang diduga hilang. Selasa, 7 April 2020.

KUALA PEMBUANG – Pencarian Wang Huaning Nahkoda WN China, yang diduga tergelincir dan hilang di perairan Seruyan. Saat ini sudah memasuki hari ke enam tim masih melakukan pencarian. Selasa, 07 April 2020.

Wang merupakan Kapten Kapal Gou-to 101 hilang saat kapal tengah berlayar menuju ke China.

Pencarian hari ke tiga tersebut melibatkan unsur tim gabungan dari Rescue Kantor Sar Palangka Raya, KN Sar Laksmana Banjarmasin, TNI AL Kuala Pembuang, dan Satpol Air Polres Seruyan, terus melakukan pencarian korban di beberapa titik.

BACA JUGA:   Pembatasan Jam Besuk, Ini Penjelasan Dirut dr Ning Agustina

“Hingga saat ini memasuki hari ke enam, hasil pencarian masih nihil dan belum ada tanda-tanda ditemukannya korban,” kata Kepala Kantor Basarnas Palangka Raya Muhammad Hariyadi.

Sementara itu Muhammad Harriyadi, menyebut, bahwa saat ini tim masih terus melakukan pencarian disertai dengan pemantauan dan terus berkoordinasi dengan instansi terkait untuk memapelkan pada kapal yang melintas disekitar lokasi kejadian.

BACA JUGA:   Meski Corona, KUA Tetap Melayani Urusan Nikah

“Apabila tidak ada tanda-tanda ditemukannya korban, sesuai dengan SOP, akan kami hentikan pada hari ke tujuh, selanjutnya kami akan lanjutkan dengan pemantauan,” ungkapnya saat dikonfirmasi beritasampit.co.id.

(ASY/beritasampit.co.id)

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2020 Sampit