Harga Emas Turun, Tepat untuk Berinvestasi

Harga Emas Turun, Tepat untuk Berinvestasi

SAMPIT – Bagi masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), yang gemar berinvestasi emas, saat ini waktu yang tepat untik membeli atau pun menabung emas melaui Pegadaian.

Kepala PT. Pegadaian (Persero) Cabang Sampit, Hermin Pongtuluran mengajak masyarakat menabung emas disaat harganya turun lebih menguntungkan. Dan Pegadaian memiliki program menabung emas, dengan syarat yang mudah.

“Ayo menabung emas mumpung harganya lagi turun, sekarang tidak perlu ribet kalau mau punya emas, cukup menabung disini, anda sudah memiliki emas,”kata Pongtuluran, Selasa 26 Januari 2021.

Menabung emas di Pegadaian prosesnya simpel dan tidak dituntut berapa harus di tabung, semua terserah dari keinginan masyarakat.

“Harga sekarang tidak harus dipatok 1 atau 2 gram, bisa 0,01 gram atau suka-suka kalau mau menabung emas disini,” paparnya.

Dirinya juga menambahkan, sejak terjadinya penurunan harga emas, antusias masyarakat Kotim cukup tinggi menabung emas di pegadaian, ini membuktikan bahwa masyarakat sadar menabung untuk berinvestasi emas sangat menguntungkan.

Memiliki simpanan emas, menurut Pongtuluran suatu saat bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan yang mendesak, seperti biaya pendidikan anak atau pun kebutuhan lainnya.

“Bisa dicairkan setiap saat, dan sekarang di Pegadaian mana saja tabungan emas ini bisa dicairkan, baik itu dalam bentuk tunai maupun berupa batangan. Tapi kalau cetak batangan tidak bisa langsung, karena butuh proses,”tandasnya.

(Cha/beritasampit.co.id)

.fb-background-color {
background: !important;
}
.fb_iframe_widget_fluid_desktop iframe {
width: 100% !important;
}

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: