Grup Pedagang dan Pertokoan Sampit Bantu APD dan Vitamin Untuk Tim Kesehatan RSUD Murjani

Grup Pedagang dan Pertokoan Sampit Bantu APD dan Vitamin Untuk Tim Kesehatan RSUD Murjani

PENYERAHAN BANTUAN : ILHAM/BERITA SAMPIT – Penyerahan bantuan vitamin, masker dan juga APD oleh Grup HGB jalan Iskandar Sampit, yang diterima langsung Wadir Pelayanan Rs Murjani Sampit, dr Yudha Herlambang, Kamis 23 April 2020.

SAMPIT – Doronga moral terus berdatangan pada dokter dan tenaga medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit, kali ini bantuan berupa masker, APD, Susu dan juga vitamin di berikan oleh Grup Pedagang Pemegang Sertifikat Hak Guna Bangunan (HGB) jalan Islandar Sampit.

“Dengan apa yang kami berikan semoga dapat memberi semangat para tenaga kesehatan dalam melaksanakan tugas penanggulangan Covid-19 di Kotim, dengan harapan musibah yang menimpa daerah kita tercinta ini bisa cepat tertanggulangi dan berlalu,” ungkap HM. Mastur, selaku Ketua Grub HGB Jalan Iskandar Sampit, Kamis 23 April 2020.

BACA JUGA:   Gelar Musrenbang, Ketua DPRD Minta OPD Konsisten Tingkatkan Pelayanan

Upaya memerangi Covid-19 merupakan tanggung jawab bersama, dengan mengikuti anjuran pemerintah dan turut memberikan dorongan semangat pada tenaga kesehatan, sebagai garda terdepan mencegah penyebaran Corona virus tersebut.

Sementara itu, Wakil Direktur Pelayanan RSUD Murjani Sampit, dr Yudha Herlambang, mengucapkan terimakasih pada pihak yang telah memberikan motivasi pada seluruh tenaga medis, sumbangan berupa vitamin, makanan sehat dan juga APD sangat membantu dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya.

BACA JUGA:   Budidaya Ikan Nila, Omzet Menjanjikan di Kuala Pembuang

“Masyarakat memberikan semangat pada kami, maka kami juga akan semakin lebih bersemangat dalam menjalankan tugas kami memerangi Covid-19 di Kotim ini,” tandasnya. (Cha/beritasampit.co.id).

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2020 Sampit
%d bloggers like this: