Giatkan Patroli Polisi Cegah Pencurian

Giatkan Patroli Polisi Cegah Pencurian

SAMPIT – Tim patroli Polsek Kota Besi dan Pospol sebabi melakukan kegiatan rutin yaitu melaksanakan Blue patrol dalam rangka menjaga sitkamtibmas yang kondusif khusus nya pada waktu malam hari.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Kota Besi, IPTU Erik ANdersen menegaskan, bahwa prioritas utama pihaknya adalah keamanan masyarakat khususnya malam hari adalah kerawanan tinggi dalam pelaku kejahatan melaksanakan aksi nya.

“Curat menjadi salah satu TO kita agar dapat di minimalisir dengan pencegahan kejahatan melalui patroli, sasaran patroli adalah tempat-tempat usaha masyarakat, perumahan warga dan objek vital seperti kantor pemerintahan, SPBU dan atm-atm sekitar,” sebutnya,  

Lanjutnya, mengingat masa pandemi Covid-19 yang saat ini tengah melanda sehingga banyak pelaku kejahatan berusaha memanfaatkan kelengahan masyarakat untuk melancarkan aksi nya. “Kedepan kita akan laksanakan patroli dialogis dengan mengajak masyarakat agar kita bersam-sama dapat menciptakan situasi kondusif bersama,” tutupnya.

(dia/matakalteng.com)

Sumber: Mata Kalteng

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: