Gerindra Kotim Tetap Dukung Suprianti dan Sanidin Maju Pildaka

Gerindra Kotim Tetap Dukung Suprianti dan Sanidin Maju Pildaka

IM/BERITA SAMPIT – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Kotawaringin Timur, Ary Dewar.

SAMPIT – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kotawaringin Timur (Kotim) Ary Dewar menegaskan bahwa rekomendasi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim pada kontestasi Pilkada 9 Desember 2020 telah memiliki kandidat tersendiri dari partai yang ia pimpin.

”Kami telah memiliki kandidat tersendiri, yakni Suprianti (Buk Rambat) sebagai Bupati dan Pak Sanidin yang merupakan kader partai Gerinda sebagai wakilnya,” ucap Ary Dewar, Kamis 23 Juli 2020.

BACA JUGA:   Legislator Minta Panitia Pembangun Masjid Taat Terhadap Aturan

Saat ditemui di ruangan Fraksi Gerindra DPRD Kotim Ary Dewar menyebutkan, bahwa dirinya tidak ingin terlalu lama menunggu untuk membuka ke publik mengenai siapa yang mendapatkan amanah partai berlogo kepala Garuda yang ia pimpin itu.

“Kami tidak ingin berjanji-janji lagi, lebih cepat bertindak. Apalagi kader kami sudah siap sebagai wakil, yang jelas Gerindra sudah siap bertarung di Pilkada Kotim tahun 2020 ini,” bebernya.

BACA JUGA:   PDIP Jadi Rebutan di Kotim

Sementara mengenai partai mana yang akan berkoalisi dengan partai besutan Prabowo Subianto itu. Ary Dewar mengatakan akan menyerahkan sepenuhnya kepada para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati itu sendiri. (Im/beritasampit.co.id).

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2020 Sampit
%d bloggers like this: