GANASNYA…!! Sebentar Saja Disengat Gerombolan Lebah, Sopir Taksi Travel Tewas

GANASNYA…!! Sebentar Saja Disengat Gerombolan Lebah, Sopir Taksi Travel Tewas

Naas dialami seorang sopir taksi travel berinisial R, warga Kabupaten Gunung Mas (Gumas). Dia tewas setelah diserang gerombolan lebah di Jalan Jakatan Pari Kecamatan Kapuas Hulu, Kabupaten Kapuas, Kamis (13/1) siang. Kejadian bermula ketika korban mengemudikan mobil dan melintas di kawasan jalan Jakatan Pari, Kecamatan Kapuas Hulu.

Karena jalan cukup licin setelah diguyur hujan, korban turun dari mobil untuk mengecek medan jalan. “Saat kejadian korban turun dari mobil mau melihat kondisi jalan, tidak lama kemudian ada kawanan lebah jenis Naning (Apis Dorsata atau dikenal sebagai lebah madu raksasa) yang langsung menyerang korban,” kata salah satu saksi bernama Ariadi, Jumat (14/1).

Terpisah, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melalui Kapolsek Kapuas Hulu IPTU Debby Soesilo saat dikonfirmasi membenarkan juga peristiwa itu. Ia menegaskan, kejadian yang menimpa sopir travel ini murni musibah, pihaknya bersama Puskesmas setempat telah mengevakuasi korban.

“Kronologis singkat kejadian, saat turun dari mobil untuk mengecek kondisi jalan yang berlumpur untuk dilintasi, korban langsung diserang kawanan lebah,” ucap Kapolsek. R diyatakan meninggal dunia setelah dilakukan visum oleh pihak Puskesmas, korban kemudian ldiserahkan ke pihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka. “Korban telah dibawa keluarga ke rumah duka untuk disemayamkan sebelum dimakamkan,” tukas Kapolsek Kapuas Hulu. (der/fm)

Berita GANASNYA…!! Sebentar Saja Disengat Gerombolan Lebah, Sopir Taksi Travel Tewas ini agregasi dari:
https://sampit.prokal.co/read/news/34490-ganasnya-sebentar-saja-disengat-gerombolan-lebah-sopir-taksi-travel-tewas.

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: