Fraksi Golkar Serahkan APD ke RSUD dr Murjani Sampit

Fraksi Golkar Serahkan APD ke RSUD dr Murjani Sampit

IST/BERITA SAMPIT – Jajaran Fraksi Golkar DPRD Kotim saat menyerahkan secara simbolis kepada Direktur RSUD Murjani Sampit dr Deny

SAMPIT – Menanggapi kegelisahan yang dirasakan oleh pihak medis dalam penanganan Covid-19 di Kotawaringin Timur.

Fraksi Golongan Karya (Golkar) DPRD setempat menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) di RSUD dr Murjani Sampit, Kamis 9 April 2020 tadi siang.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh 6 Anggota Fraksi diantaranya Ketua Fraksi, Nadi Enggon, Wakil Ketua, Hj Darmawati, H Rudianur yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD, dan Riskon Fabiansyah selaku Seketaris Fraksi, M Arsyad, itu menyerahkan beberapa APD termasuk minuman kesehatan yang nantinya digunakan untuk menjaga kestabilan tubuh bagi para tenaga medis yang ada di rumah sakit tersebut.

BACA JUGA:   Selain Covid-19, DBD Masih Mengancam Kotim

“Ya kami menyerahkan bantuan dari fraksi golkar untuk tim RSUD dr Murjani Sampit berupa APD dan susu beruang, kami dari fraksi Golkar tentunya ingin tenaga medis yang menjadi garda terdepan mendapatkan perhatian khusus dari semua pihak, kita wajib tunjukan bahwa kita mendukung mereka tidak hanya jadi penonton,” ungkap Riskon dikonfirmasi via WhatsApp, Kamis 9 April 2020, tadi sore.

Selain menyerahkan bantuan Riskon juga menjelaskan pihaknya memberikan semangat kepada para medis menghadapi covid-19 di Kotim ini agar tidak putus asa.

“Kita berikan mereka support moralitas, dan jangan sampai mereka yang didepan dan menjadi pertahanan terakhir ini justru mendapatkan Bulian dari banyak pihak, kita harus kuatkan mereka,” tukasnya.

BACA JUGA:   Dana Desa Hak Masyarakat, Bukan untuk Kades dan Perangkat Desa

Anggota Komisi III DPRD Kotawaringin Timur ini juga tak lupa mengimbau kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid19 tersebut dengan cara atau anjuran yang sudah disampaikan oleh pemerintah.

“Masyarakat juga kita minta terapkan sistem Social Distancing atau jaga jarak, budayakan pola hidup sehat, dan jangan lupa kurangi aktivitas diluar rumah untuk mencegah penyebaran virus Covid19 itu sendiri,” tutupnya.

(Drm/beritasampit.co.id)

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2020 Sampit